2.11.2012

Facebook Berteman Dengan Energi Terbarukan


Setelah 20 bulan memobilisasi, mendesak, dan bernegoisasi untuk menghijaukan Facebook, raksasa internet tersebut hari ini mengumumkan tujuan baru mereka untuk beroperasi menggunakan energi terbarukan yang lebih bersih. Lebih dari 700,000 orang dari seluruh dunia bergabung untuk membuat semua ini menjadi mungkin! Pesan Facebook kepada produsen energi sangat jelas : berinvestasi sekarang juga pada energi terbarukan, dan bergerak menjauhi energi batubara.

Sebagai tambahan, Greenpeace dan Facebook akan berkolaborasi dalam mempromosikan energi terbarukan dan mendorong beberapa fasilitas penyedia listrik terbesar untuk mengembangkan sumber-sumber energi terbarukan.



Facebook juga telah berkomitmen untuk mengembangkan program dengan Greenpeace sehingga pengguna Facebook dapat menghemat energi dan mengajak komunitas mereka terlibat dalam pengambilan keputusan terkait energi bersih. Kemungkinan untuk menolong memberdayakan dan memobilisasi orang orang di seluruh dunia untuk meluncurkan revolusi energi adalah sangat besar!





READ MORE »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar